Cerai, Vicky Prasetyo dan Sebut Masih Punya Kontrak dengan Kalina Oktarani 

Ari Kurniawan | 23 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai yang diduga banyak orang sebelumnya, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak berumur panjang. Belum lama ini Kalina mengumumkan dirinya sudah berpisah dengan Vicky. 

Kendati demikian, Kalina Oktarani tak bisa begitu saja lepas dari bayang-bayang Vicky Prasetyo. Sebab masih ada beberapa kontrak kerja yang mengharuskan mereka tampil bersama. 

"Kita kan ada masih terikat sama produk-produk," beri tahu Vicky Prasetyo, saat dijumpai di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1).

"Tapi kita menjalin hubungan dengan baik meskipun ada kerja sama. Alhamdulillah nggak ada sampai konflik nggak ada," lanjut Vicky. 

Meski ada masalah pribadi, Vicky Prasetyo yakin Kalina Oktarani bisa menjalankan kontrak kerja secara profesional. 

"Aku masih ada show. Di acara skenario kita berdua, jadi pasti akan bertemu dan aku bilang kita profesional kerja aja," kata dia. 

Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo lagi-lagi mengungkap peluang untuk kembali ke pelukan Kalina Oktarani. Menurutnya, rujuk bukanlah hal yang mustahil.

"Kita kan nggak tau jodoh kayak gimana. Bisa juga memang kita udah benar-benar berpisah. Kalau misalnya kita kembali ya kembali. Kita mah jalani aja dulu lah," pungkas Vicky Prasetyo sambil tersenyum. 

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani sevlcara siri. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, 13 Maret 2021.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak pernah sepi dari gosip. Tidak sedikit yang curiga, hubungan Vicky dan Kalina hanyalah rekayasa atau settingan untuk mendulang popularitas. Namun, berkali-kali Vicky dan Kalina membantah tudingan miring yang dialamatkan kepada mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait