Bikin Penasaran, Kim Hawt Bantah Pernah Pacaran dengan Reza Rahadian Hingga Tora Sudiro

Supriyanto | 24 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Hawt, pria yang mengaku sebagai mantan manajer Vanessa Angel menjadi sorotan publik karena mengungkap soal kehidupan asmaranya sebagai penyuka sesama jenis. Tak hanya itu, Kim Hawt juga blak-blakan mengatakan pernah memiliki pacar aktor terkenal Tanah Air.

Dari pengakuannya, saat berpacaran Kim Hawt mendapat fasilitas mewah hingga diberikan sebuah apartemen penthouse. Kim putus setelah sang aktor menemukan laki-laki lain.

Meski Kim Hawt tak mengungkap siapa sosok si aktor yang pernah berhubungan dengannya, dari ciri-cirinya netizen menduga beberapa nama aktor mulai dari Reza Rahadian, Tora Sudiro, hingga yang terbaru Rio Dewanto. 

Saat disinggung nama-nama tersebut, Kim secara tegas membantahnya.

"Gue nggak kenal sama aktor itu. Itu bukan dia! Gue juga nggak tahu kenapa orang bisa menilai itu dia. Gue juga tidak mungkin membuka siapa artisnya karena artisnya juga adem-adem aja tidak nyenggol gue," ujar Kim Hawt dalam channel YouTube yang beredar di media sosial belum lama ini.

Kim Hawt mengatakan tidak punya masalah dengan mantan pacar sesama jenisnya. Alasan itu yang membuat Kim tetap merahasiakannya.

"Gue tidak akan nyenggol orang, gue tidak akan buka aib orang, pada saat orang itu tidak buka aib gue. Dan kita merasa tidak pernah ada masalah. Jadi buat apa gue membuat masalah," ungkap Kim Hawt.

Bahkan cerita Kim Hawt, dirinya pernah nekat melakukan cinta satu malam dengan aktor berkeluarga yang baru dikenalnya. 

"Ada satu artis rumah tangga adem ayem, tidak pernah ada pemberitaan apa pun, tapi one night stand. Tiba-tiba dia DM gue, tergila-gila sama tubuh Ratu (Kim Hawt)," kata Kim Hawt.

"Pada saat DM sih nggak gue ladenin, tapi pas minta nomor, ya, udahlah ya, gue juga pengen tahu maksud dan tujuan dia apa, gue kasih. Ya, akhirnya, ya, terjadi (cinta satu malam)," pungkas Kim Hawt.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait