Dwi Andhika Menolak Komentari Konflik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ari Kurniawan | 24 Januari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah masih jadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Persoalan kian pelik hingga harus diselesaikan lewat jalur pengadilan. 

Dwi Andhika, sahabat almarhumah Vanessa Angel, menolak untuk mengomentari kisruh keluarga almarhum.

"Kalau misalnya ada yang nanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," kata Dwi Andhika, saat dijumpai wartawan, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1).

Sikap tersebut, kata Dwi Andhika, merupakan sebagai bentuk penghormatannya terhadap Vanessa Angel dan Bibi yang tengah berpulang.

"Aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar. Kayaknya ini salah satu penghormatan aja buat almarhum untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini," jelas Dwi Andhika. 

Dwi Andhika juga mengingatkan kepada semua pihak untuk senantiasa mendoakan almarhum. Terlebih, kisruh yang terjadi ditengah keluarga besar itu termasuk masalah pribadi yang tak pantas dicampuri pihak lain.

"Biarkan mereka tenang, cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing," ungkap Dwi Andhika lebih lanjut. 

Seperti diketahui, perseteruan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dengan ayah Bibi, Haji Faisal, hingga saat ini masih terus berlagsung. Berbagai tudingan dilontarkan pihak Doddy. Salah satunya terkait dugaan eksploitasi terhadap Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa dan Bibi. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait