Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Menghebohkan Uus tentang Dirinya

Ari Kurniawan | 2 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Uus kembali membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Kali ini, ia tetang-terangan menyatakan tidak akan pernah mau berkolaborasi dengan Atta Halilintar.

Uus bahkan mengharamkan dirinya untuk segala bentuk kolaborasi dengan Atta Halilintar. Uus juga memilih tidak mengenal sosok Atta Halilintar karena meyakini adanya perbedaan pola pikir di antara mereka. Terkait pernyataan Uus, Atta Halilintar tampak bingung saat dimintai komentarnya.

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggapinnya gimana," ucap Atta Halilintar sambil tersenyum, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3) malam.

Atta Halilintar mengaku belum mengetahui atau melihat langsung video Uus. Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan ia akan lebih dulu menonton video yang sedang ramai dibahas, sebelum nantinya berkomentar.

"Gimana ya, aku belum lihat soalnya," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar sendiri nampak enggan menanggapi komentar negatif tentang dirinya. Terlebih saat ini dia sedang diselimuti suasana bahagia usai kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

"Terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja. Aku nggak mau ada apa-apa juga sama orang, jadi yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget," ungkap Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait