Vicky Prasetyo Buka Pintu untuk Kembali, Respons Kalina Oktarani Mengejutkan

Indra Kurniawan | 10 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo keukeh tidak pernah menalak Kalina Oktarani. Ia bahkan masih membuka pintu hati selebar-lebarnya untuk Kalina kembali. Seperti apa respons Kalina?

Pernikahan Kalina dan Vicky hanya bertahan setahun. Menikah siri pada Desember 2020, Kalina mengaku ditalak Vicky pada November 2021. Argumentasi di antara keduanya tak terelakkan.

Namun begitu Kalina menegaskan tidak akan kembali ke pelukan Vicky. "Enggak mau (balik). Walaupun pintu dibuka selebar apa pun, keputusan masuk tidaknya ada di aku. Nah aku enggak mau masuk ke dalam pintu itu," kata Kalina dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (10/3).

"Buat aku cukup untuk mempunyai kenangan, mau itu indah mau itu buruk, dikubur aja," sambungnya.

Ini kegagalan keempat bagi Kalina dan Vicky. Dari keempat pernikahannya, Kalina baru dikaruniai seorang anak bernama Azka Corbuzier. Dia buah hati dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Sementara dengan Vicky, Kalina sempat hamil beberapa bulan sebelum akhirnya mengalami keguguran. Kehilangan calon anak hal paling menyedihkan dalam hidup Kalina. Ia sangat terpukul. Kini Kalina menata kembali hidupnya yang sebelumnya porak poranda akibat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait