Tanding Tinju dengan Nikita Mirzani, Dewi Perssik Minta Rp. 1 Miliar!

Ari Kurniawan | 6 April 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adu jotos di ring tinju rupanya sedang jadi tren di kalangan selebritis. Setelah Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, kini giliran Dewi Perssik dikabarkan bakal bertarung melawan Nikita Mirzani.

Sudah jadi rahasia umum, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani sudah sejak lama dikabarkan berseteru. Keduanya juga beberapa kali kedapatan saling sindir di media sosial.

"Kalau aku prinsipnya kita capek kalau bacot-bacotan. Kalau mau ya ayo, lumayan dapet duit dan legal. Eggak zaman modal bacot, kalau mau ya tanding di ring," kata Dewi Perssik, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Sempat beredar flyer yang berisi informasi pertandingan tinju antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani. Namun, Dewi Perssik justru kaget. Ia mengaku belum ada kata sepakat soal pertandingan itu.

"Enggak ada. Jangan dong Holywings, bayar gua dulu. Kan kemarin bilangnya yang sana gua tantangin, katanya gua bukan levelnya. Belum ada deal-deal-an," tegasnya.

Dewi Perssik tak menampik sempat dihubungi untuk kemungkinan tanding tinju dengan Nikita Mirzani. Namun, menurut Dewi harga yang diajukan tak sesuai dengan yang ia mau.

"Dari awal sudah bilang, pihak sana ngajakin aku. Ya aku mau, cuma aku minta 1 miliar. Loh Dewi Perssik penyanyi. Terus ditawar 100 juta. Ya lama-kelamaan aku sih enggak mikir nominal, karena aku mau tanding. Tapi lo mau enggak tanding sama gua," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait