Nikita Mirzani Cari Ustadz Yang Bisa Bahasa Inggris, untuk  Menikah dengan John Hopkins?

RIK | 10 Mei 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah membagikan beberapa momen mesra dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Kini, berhembus kabar jika Niki dan John Hopkins akan segera menikah.

Kabar itu berhembus setelah Nikita Mirzani membagikan pemberitahuan untuk para pengikutnya di Instagram. Ibu tiga anak itu sempat mengunggah Instagram Stories yang mengabarkan jika dirinya sedang mencari ustadz yang bisa bisa berbahasa Inggris dan mampu memualafkan orang dengan bahasa tersebut.

"Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Memang, diunggahan tersebut Niki tak merinci maksud dan tujuan dirinya mencari ustadz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Namun sepertinya hal itu menjadi sesuatu yang penting yang ingin segera Nikita Mirzani dapatkan dalam waktu cepat karena meminta untuk segera dikabarkan jika ada yang memenuhi kriteria tersebut.

"Boleh DM ke saya yah," pungkasnya.

Anggapan publik jika unggahan tersebut merupakan bagian dari niatan Niki memualafkan John Hopkins agar bisa segera menikah pun ramai saat sebuah akun gosip di Instagram memposting ulang unggahan yang dimaksud. Di situ, warganet berasumsi jika Niki ingin mengislamkan John Hopkins untuk bisa menikah di Indonesia.

"John hopkinkah???," tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan akun gosip.

"Itu mualaf krn hidayah apa krn mau nikah?," sahut netizen yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait