Profil Suami Maudy Ayunda, Pria Korea yang Punya Pekerjaan Mentereng

Ari Kurniawan | 23 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Maudy Ayunda yang berlangsung Minggu (22/5) kemarin, sangat mengejutkan publik. Sebab, selama ini Maudy hampir tidak pernah membagikan kisah asmaranya ke hadapan publik.

Lantas, siapa laki-laki beruntung yang berhasil mendapatkan hati Maudy Ayunda? Desainer Didiet Maulana membocorkan bahwa suami Maudy Ayunda berinisial J, yang kemudian disebut-sebut sebagai Jesse Choi.

Informasi yang didapat tabloidbintang.com, Jesse Choi merupakan pria keturunan Korea-Amerika. Ia lahir di Korea, tumbuh dan besar di Amerika, dan kini menetap di Jakarta.   

Jesse Choi dikenal sebagai investor di berbagai bidang. Salah satunya di perusahaan bernama EIR AC Ventures yang telah 8 bulan ini dijalankannya. AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia, mengelola US$380 juta di AUM.

Ia juga merambah Payfazz, yaitu startup fintech terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran. Tak sampai di situ, Jesse Choi  juga seorang investor di tim ekuitas swasta, berinvestasi di perusahaan perawatan kesehatan dan konsumen, ritel, restoran.

Jesse Choi memutuskan pindah ke Indonesia 4 bulan lalu, demi bisa berada dekat dengan sang pujaan hati.

"Kami percaya bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," tulisnya di media sosial. 

"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global. Kami mulai berkencan, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya, kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," lanjutnya. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait