Marissya Icha dan Frans Faisal Salah Tingkah Ditanya Soal Asmaranya

Supriyanto | 27 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissya Icha dikabarkan berpacaran dengan Frans Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah. Kedekatan mereka terlihat pada  beberapa foto yang diposting keduanya. Bahkan, Marissya Icha sudah memanggil Frans dengan Ayank.

Saat ditanya soal asmaranya, Frans Faisal tampak malu-malu. Ia tidak menjawab tegas namun sengaja membiarkan publik menebak-nebak sendiri mengenai hubungannya dengan Icha.

"Bisa liat sendiri lah aku juga nggak bisa jawab biar orang yang nilai ajah," kata Frans usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Liat ajah di IG," tambah Frans tampak malu-malu ditemani Marissya Icha.

Kakak Fadli dan Fuji itu juga mengaku bingung ditanya rencana kedepan. Apakah ada niat untuk menikahi Marissya Icha?

"Nggak tau lah jawabnya bingung. Ya kalau ada sponsor boleh lah," kata Frans Faisal sambil tertawa

Namun berbeda dengan Icha, ia malah enggan jika pernikahannya nanti cuma mebfandalkan sponsor. "Nggak mau nikah disponsorin nggak mau," kata Marissya Icha.

"Ada sponsornya di plang ada sponsornya hehe," timpal Frans tertawa lebar.

Disinggung harapan keduanya mengaku semoga kedepannya tetap lancar.

"Apapun yang terjadi semua semoga tetep lancar," kata Frans.

"Semua yang terbaik semoga diberikan yang terbaik , jodoh semua ditangan tuhan. Seperti yang aku bilang aku juga nggak mau yang terlalu nggak kita nggak ada apa apa. Tapi kan kembali lagi jodoh nggak ada yang tau. Nggak bisa bilang iya nggak bisa bilang nggak," pungkas Marissya Icha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait