Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Wenny Ariyani, Reaksi Citra Kirana di Luar Dugaan

Ari Kurniawan | 28 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Tinggi (PT) Banten menyatakan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, anak yang dilahirkan Wenny Ariani.

Tidak ada kemarahan, Citra Kirana menghadapi persoalan ini dengan tenang dan bijaksana. Pesinetron yang akrab disapa Ciki itu mengaku siap menerima apa pun hasil dari polemik ini. Termasuk jika nantinya Rezky harus bertanggung jawab atas Kekey.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan (dia) seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya, jadi sekarang saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya" ucap Citra Kirana dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5).

Citra Kirana yakin di balik persmasalahan ini ada pelajaran berharga yang bisa dipetik.

"Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," ungkapnya.

Soal kemungkinan tes DNA, Citra Kirana pun sudah menyiapkan hati untuk menerima semua kemungkinan. Bagi Ciki, apapun hasilnya nanti, tidak akan mempengaruhi rumah tangganya dengan Rezky Aditya.

"Kalaupun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya," ungkap Citra Kirana, sambil terus menggenggam tangan sang suami.

"Semoga bisa selesai sebagaimana mestinya, saya dan suami saya bisa melanjutkan hidup dengan tenang," harapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait