Pesan Menyentuh Dewi Perssik untuk Angga Wijaya yang Menceraikannya

Indra Kurniawan | 23 Juni 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir lima tahun berumah tangga, Dewi Perssik mengaku banyak bersabar dengan Angga Wijaya. Sebagai istri ia sudah memberikan terbaik apa yang Angga mau. Kalau pun sekarang ia dicerai, ia hanya bisa berpasrah.

Dewi Perssik menikah dengan Angga pada 10 September 2017 dan belum dikaruniai anak. Pernikahan mereka sedari awal menyimpan benih-benih konflik mengingat Angga bekerja pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Angga merupakan road manager Depe.

Tak sedikit yang menganggap Angga numpang hidup pada Depe. Hebatnya mereka mampu bertahan di tengah terpaan badai yang begitu kuat. Depe menunjukkan kesetiaan pada Angga. Pun begitu Angga, menunjukkan tanggung jawab sebagai suami, dengan menafkahi Depe.

Depe hanya bisa berpasrah digugat cerai Angga. "Enggak apa-apa juga (dia gugat cerai), karena selama ini aku sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariat agama aku. Jadi kalau saya digugat, ya saya kembalikan lagi sama Yang di Atas," kata Depe dikutip dari acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6).

"Kalau pada kenyataannya, apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau bagaimana lagi. Kan bukan aku yang gugat. Sebagai seorang istri aku sudah melakukan sesuai koridor agama," lanjutnya.

Dewi Perssik tidak mau bicara panjang lebar. Semuanya akan ia utarakan saat persidangan nanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia hanya berpesan kepada Angga, "Keputusan apa pun, itu yang terbaik. Sebagai seorang istri aku hanya bisa menerima dengan ikhlas apa pun keputusannya."

Ini perceraian ketiga Depe jika nanti gugatan Angga dikabulkan oleh Majelis Hakim. Sebelumnya Depe dua kali menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher karam. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait