Dewi Perssik Bicara Penyebab Perceraian dengan Angga Wijaya, Kesenjangan Ekonomi?

Indra Kurniawan | 23 Juni 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Beragam spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka berseliweran. Terbanyak karena faktor kesenjangan ekonomi. Apa kata Dewi?

Sudah menjadi rahasia umum, penghasilan pemilik goyang gergaji jauh lebih besar dari suaminya. Angga sendiri adalah road manager Dewi Perssik. Tak heran jika ada anggapan Angga numpang hidup pada Depe.

Sebagai kepala keluarga, Angga tidak tinggal diam. Ia berusaha lepas dari bayang-bayang Depe. Memiliki kanal YouTube, Angga Wijaya akhirnya mendapatkan penghasilan sebagai konten kreator. Semua uang yang didapat dari YouTube sebesar Rp 3,5 juta diberikan kepada Dewi Perssik.

Ini jadi kali pertama Angga menafkahi Depe. Dilihat dari YouTube yang diunggah pada September 2020, Depe tak bisa menahan tangis harunya menyampaikan rasa bahagia karena Angga Wijaya telah dapat penghasilan dari YouTube.

Lewat acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Depe angkat bicara tentang penyebab perceraiannya saat ditanya oleh rekan host di acara itu. "Dia yang taju. Saya enggak tahu. Karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini," ungkap Depe.

Apakah kesenjangan ekonomi menjadi salah satu alasan Angga gugat cerai Depe? Hanya Angga yang tahu. Depe menegaskan apa pun keputusannya, itu yang terbaik.

"Sebagai seorang istri aku hanya bisa menerima dengan ikhlas apa pun keputusannya," ucap Dewi pasrah.

Ini perceraian ketiga Depe jika nanti gugatan Angga dikabulkan oleh Majelis Hakim. Sebelumnya Depe dua kali menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher karam. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait