Dewi Perssik Buka Pintu Damai, Angga Wijaya Mantap Cerai

Ari Kurniawan | 25 Juni 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Angga secara mengejutkan telah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Vicky Alexander, kuasa hukum Angga Wijaya, menyebut ketidakcocokan jadi masalah utama rumah tangga kliennya dengan Dewi Perssik. Angga bahkan sudah meninggalkan rumah yang selama ini ia tempat bersama sang istri. 

"Iya, ada ketidakcocokan aja sih. Itu kan hal yang biasa ya," kata Vicky, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Sebelum sidang perdana, yang rencananya digelar 4 Juli 2022 mendatang, pihak Dewi Perssik meminta adanya mediasi di luar pengadilan. Terkait hal ini, Angga mengaku siap untuk berkomunikasi dengan Depe. 

"Ya kalau mediasi di luar pengadilan nggak apa-apa, kita juga akan ikutin. Tentunya kalau pun kita mau selesaikan permasalahan ini, kalau misalnya tidak bisa diselesaikan pun, kita selesaikan jalur yang baik-baik," jelas Vicky lebih lanjut. 

Meski ada sinyal positif dari kubu Dewi Perssik, Angga Wijaya mengisyaratkan bahwa keputusannya untuk bercerai sudah bulat. 

"Sampai saat ini sudah (yakin untuk cerai)," pungkas Vicky.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait