Dikabarkan Bercerai Karena Belum Punya Anak, Dewi Perssik Pasrah

RIK | 30 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya sampai saat ini belum membeberkan secara rinci tentang alasannya menggugat cerai Dewi Perssik. Saat mengajukan gugatan, Angga Wijaya hanya menyampaikan adanya ketidakcocokan dalam rumah tangganya dengan Depe. Tak ayal, hal itu pun menimbulkan sejumlah spekulasi di publik.

Satu yang kemudian menyeruak ialah belum adanya anak di lima tahun pernikahan Angga Wijaya dengan Dewi Perssik. Terkait dugaan tersebut, Dewi Perssik pun melontarkan responnya.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu tegas membantah jika gugatan cerai Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan didasari belum adanya anak. Depe beralasan jika sejak awal menikah ia dan sang suami sudah sepakat untuk menunda kehadiran momongan.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu, kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," kata Dewi Perssik dalam program Pagi Pagi Ambyar, belum lama ini.

Memang, sejak menikah pada 2017 lalu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya, keduanya belum dikaruniai anak. Meski begitu, Depe mengaku sudah mengusahakan agar dirinya bisa segera hamil dan memiliki keturunan. Sayangnya, sampai adanya gugatan cerai, takdir Tuhan berkata lain.

"Dan memang kebetulan, aku terutama, lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah," ucapnya.

Alhasil, Dewi Perssik pun mengaku pasrah jika opini publik tentang penyebab gugatan cerai Angga Wijaya mengarah ke situ. Ia sadar hal tersebut menjadi salah satu kekurangannya sebagai istri.

"Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak, tapi belum bisa bikin anak," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya sudah melayangkan gugatan cerai pada 20 Juni 2022 lalu. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga sudah menjadwalkan sidang perdana dengan agenda mediasi antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik pada 4 Juli 2022 mendatang.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait