Dewi Perssik Trauma 3 Kali Digugat Cerai, Ingatkan Angga Wijaya untuk Tidak Terpancing

Indra Kurniawan | 30 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Senin (20/6) lalu, Angga menggugat cerai istri yang dinikahinya 2017 silam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak diketahui pasti apa pemicu gugatan cerai Angga.

Dewi melalui kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada 24 Juni 2022 mengatakan dirinya tak diajak bicara terlebih dahulu sebelumnya. Ia mengklaim rumah tangganya baik-baik saja.

"Orang tuaku marah, mami. Kata mami, kalau memang berpisah kenapa digugat dulu? Kan harusnya bisa diselesaikan, kekeluargaannya seperti apa," kata pedangdut bertubuh sintal.

Sidang perdana meditasi menurut jadwal dilaksanakan pada Senin (4/7) mendatang. Dewi menyerahkan sepenuhnya kepada mediator. Dewi berharap masih ada jalan untuk memperbaiki pernikahannya.

Namun jika tidak dan pengadilan mengabulkan gugatan cerai Angga, Dewi Perssik berharap hubungan dengan Angga tetap baik, seperti saudara. Tak ada dendam, apalagi sikap permusuhan.

"Kita pengin kayak keluarga aja. Jangan sampai terpancing sama orang-orang yang aneh-aneh. Karena kan yang menjalani, yang pernah merasakan kan kita sendiri. Bukan orang lain," Dewi mengingatkan Angga.

Ini kali ketiga Dewi digugat cerai suami. Sebelumnya, ia pernah digugat Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dewi mengaku sampai trauma. Syukurnya hubungan Dewi dengan 2 mantannya saat ini baik-baik saja. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait