Roger Danuarta Ungkap Alasan Pisah Ranjang dengan Cut Meyriska

Indra Kurniawan | 7 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai dikaruniai anak kedua pada 22 April 2022, pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska atau Chika dikabarkan pisah ranjang. Kabar tersebut bermula dari pengakuan Chika di sebuah podcast. Ia mengatakan tak lagi satu ranjang dengan Roger.

Melalui program Pagi Pagi Ambyar, Rabu (6/7), Roger meluruskan apa yang dikatakan oleh Chika. Menurut Roger, pisah ranjang tersebut berkaitan dengan putra pertama dan kedua yang awalnya tidur seranjang namun kini dipisahkan.

Tidak mungkin meninggalkan anak sendirian, Roger dan Chika sama-sama menemani anak di ranjang yang berbeda namun tetap dalam kamar tidur yang sama.

"Kan Shaquille udah mau dua tahun, tidurnya sudah mulai gerak-gerak gitu, kalau baby keganggu nangis. Kalau digabung enggak akan nyenyak, nih. Tetap sekamar cuma beda ranjang," kata Roger Danuarta.

Pada saat anak pertama, Roger dan Chika tidur di ranjang yang sama. "Karena baru satu (anak), jadi tidurnya bareng-bareng," aku Roger.

Tak seperti anak pertama, Roger dan Chika belum menggunakan jasa pengasuh bayi untuk anak keduanya. Roger mengaku ia dan istri ingin selalu lebih dekat dengan Jourell Kenzie Danuarta.

"Sebenarnya mau pakai (babysitter), Shaquille sudah pakai babysitter. Udah besar juga butuh bantuan. Tapi kalau dari kecil sama kami dulu deh," Roger beralasan.

"Kan masih baru lahir, makanya pengin hands on, merawat. Jadi benar-benar ngerasain membesarkan anak seperti apa," tambahnya.

Roger menikahi Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 27 Juli 2020. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait