Angga Wijaya Tak Minta Harta Gono Gini: Semua Punya Dewi Perssik

Ari Kurniawan | 7 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya tidak mencantumkan gugatan harta gono gini dalam permohonan talak cerainya terhadap Dewi Perssik. Menurut Angga, semua harta yang ada selama bertumahtangga merupakan milik sang istri. 

"Nggak ada (gono gini), semua itu punya dia (Dewi Perssik). Bukan punya saya," kata Angga Wijaya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7) petang. 

Angga Wijaya tampak sudah sangat yakin untuk menceraikan Dewi Perssik. Kendati demikian, ia tak menampik ada perasaan sedih saat harus berpisah setelah lima tahun hidup bersama. 

"Sedih sih ada. Namanya kita rumah tangga pernah saling sayang, mencintai semua dikerjakan bersama kalau sedih ada," ungkap Angga Wijaya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. Dalam gugatannya, Angga menyebut perbedaan prinsip sebagai faktor utama keretakan rumah tangganya dengan Depe. 

Keduanya telah menjalani sidang mediasi pada 4 Juli 2022. Sayang, mediasi tersebut dinyatakan gagal hingga proses cerai harus terus berlanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait