Angga Wijaya Jawab Tudingan Tak Punya Pekerjaan dan hanya Andalkan Dewi Perssik

Ari Kurniawan | 7 Juli 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya secara mengejutkan melayangkan permohonan talak cerai terhadap Dewi Perssik. Berbagai spekulasi pun mengemuka, terkait penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang sudah lebih dari 5 tahun menikah itu. 

Selain belum adanya kehadiran anak, persoalan ekonomi disebut-sebut ikut jadi pemicu permasalahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Angga yang selama ini berperan sebagai manajer Depe, dituding hanya mengandalkan sang istri dan tidak punya pekerjaan lain. 

Tudingan tersebut membuat Angga Wijaya gerah. Menurut Angga, apa yang dikerjakannya sebagai manajer Dewi Perssik tidak sesederhana yang orang pikir. "Begini, kalau mau jadi saya, ikutin saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi, biar tahu saya ngapain saja," kata Angga, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7). 

Angga Wijaya menjelaskan ada banyak proses yang terjadi ketika tawaran kerja datang untuk Dewi Perssik hingga kemudian deal. 

"Gini, memang pekerjaan itu datang sendiri tidak dicari, untuk sekelas Mba Dewi kan. Datang sendiri pekerjaannya. Walau datang sendiri kan nggak langsung, ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil nggak langsung jadi," sebut Angga Wijaya.

"Intinya pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai nggak tahu, tetapi yang tahu adalah orang sekitar sekeliling, saya ngapain, saya di mana, ngapain saja. Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu mereka, kan, nggak tahu. Sudah biarin saja," ungkapnya lebih lanjut. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait