Sidang Cerai Perdana Nathalie Holscher dan Sule Digelar 20 Juli 2022

Supriyanto | 7 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya, Sule, ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.  Nathalie melalui kuasa hukumnya mendaftarkan cerai pada 3 Juli 2022.

Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, membenarkan soal gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu ajah yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," ungkap Maman Suherman, di ruangannya, Kamis (7/7).

Maman menyebutkan, jadwal agenda sidang perdana akan digelar pada 20 Juli di PA Cikarang. Majelis Hakim akan dimpimpin oleh Kepala PA Cikarang.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," pungkas Maman Suherman.

Kabar soal gugatan cerai tersebut membuat publik terkejut. Pasalnya, Nathalie Holscher dan Sule selama ini selalu tertutup jika ditanya soal rumah tangga.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Tanggal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ini bertepatan dengan hari ulang tahun Sule yang jatuh 15 November. Sebelumnya, Nathalie Holscher memutuskan untuk pergi dari rumah Sule. Ia mengatakan kepergiannya itu dengan izin sang suami.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait