Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ungkapan Bahagia Putri Delina Tuai Hujatan

Indra Kurniawan | 7 Juli 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule berada di ujung tanduk. Jumat (3/7), Nathalie melalui kuasa hukumnya menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Dalam gugatannya, Nathalie juga menyertakan permohonan hak asuh anak dan nafkah anak. Menariknya, selang 3 hari, Putri Delina, putri Sule dari pernikahan terdahulu, membuat postingan di Instagram yang membuat netizen membanjiri kolom komentarnya dengan komentar menohok.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (6/7), tampak Putri Delina sedang bersenang-senang dengan sang adik, Ferdy Adriansyah, di sebuah wahana ice skating. Pada kolom keterangan foto, hanya tertulis satu kata yang mengisyaratkan bahwa ia sedang bahagia.

"Hepi," tulis Putri Delina.

Belasan ribu komentar yang ditulis netizen sebagian besar berisi hujatan dan sindiran pada Putri Delina terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Beberapa bahkan mengaitkan "hepi"-nya Putri dengan kabar perpisahan ayahnya dengan ibu sambungnya. "Happy lah udah nyingkirin ibu sambung. Eh maaf," kata netizen.

Kolom komentar beberapa postingan Instagramnya - kecuali endorsement - siang ini telah dinonaktifkan. Putri mungkin tahu saat ini ia sedang jadi sasaran hujatan dan sindiran netizen yang tidak terima dengan sikap dirinya kepada Nathalie.

Putri disinyalir memiliki hubungan kurang harmonis di rumah. Sebagai anak perempuan satu-satunya, ia seperti merasa tersaingi dengan keberadaan Nathalie di rumah. Apalagi adik-adiknya dikabarkan lebih dekat dengan Nathalie dibanding dirinya. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait