Disuruh Haji Faisal Minta Maaf Langsung ke Gala, Ini Jawaban Tiara Marleen

Ari Kurniawan | 12 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal menolak untuk memaafkan Tiara Marleen dalam kasus pencemaran nama baik. Mertua almarhumah Vanessa Angel itu justru meminta Tiara untuk meminta maaf secara langsung kepada cucunya, Gala Sky Ardiansyah. 

Terkait hal tersebut, Tiara Marleen mengatakan dirinya tidak masalah untuk meminta maaf kepada Gala. Tapi, mengingat usia Gala masih sangat kecil, meminta maaf kepada Haji Faisal ia anggap sebagai langkah yang tepat. 

"Kalau nunggu Gala besar kayaknya lama banget ya. Ya mudah-mudahan aku umur panjang ya. Nanti kalau Gala sudah besar, nanti aku minta maaf juga kok sama Gala," kata Tiara Marleen, di Mapolres Depok, Jawa Barat, Senin (11/7).

"Untuk sekarang karena Gala masih kecil belum paham apa-apa ya, ya apa salahnya minta maaf sama keluarga pak Haji dulu," lanjutnya.

Tiara Marleen sempat berniat mendatangi langsung kediaman Haji Faisal pada momen Idul Adha. Namun, niat tersebut urung dilaksanakan karena khawatir mendapat penolakan. 

"Kemarin sempet mikir apa langsung datang aja ya ke rumah pak Haji, tapi kalau datang tanpa izin kan takutnya gimana ya nggak diterima," ujar Tiara Marleen. 

Seperti diketahui, Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal ke polisi usai menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Haji Faisal menganggap apa yang dilakukan Tiara sudah sangat keterlaluan, karena menyakiti hati keluarga besarnya, terutama Gala. 

Sempat dilakukan mediasi di hadapan penyidik, namun tidak ada titik temu. Haji Faisal tetap pada keputusan awal, melanjutkan proses hukum terhadap Tiara Marleen. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait