Hak Asuh Gala, Upaya Banding Doddy Sudrajat Ditolak! 

Ari Kurniawan | 15 Juli 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali harus gigit jari. Upaya banding yang ia lakukan untuk mendapatkan hak asuh cucunya, Gala Sky Ardiansyah, kandas. 

Permohonan Banding yang diajukan Doddy Sudrajat ditolak Pengadilan Tinggi Agama. Dengan demikian, hak asuh Gala tetap berada pada Haji Faisal. 

Kabar tersebut disampaikan Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal, saat menghadiri perayaan ulang tahun Gala. Sandy mengatakan hasil putusan banding jadi kado yang manis untuk Gala dan keluarga. 

"Saya tadi lihat di e-court sudah diumumkan, tinggal nanti kita beritahu. Pastinya inshaAllah jadi yang terbaik buat keluarga pak Haji," kata Sandy Arifin, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7) malam.

Sandy Arifin menolak untuk menjelaskan secara detail mengenai isi putusan hakim perkara banding. Ia mengaku harus menunggu hasil putusan resmi dari pihak pengadilan. 

"Nanti kita sama-sama memberi keterangan bersama keluarga," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Haji Faisal memenangkan gugatan hak asuh Gala yang diajukan ke Pengadilan Agana Jakarta Barat. Tak terima, Doddy Sudrajat mengajukan banding pada 25 April 2022 lalu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait