Tanggapan Vicky Prasetyo Soal Suami Zaskia Gotik Hamili Model Dewasa

Supriyanto | 6 Agustus 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sudah mendengar soal kabar suami Zaskia Gotik dituntut Rp17 miliar setelah dituding menghamili mantan model seksi asal Yogyakarta, Inez Gonzales.

Saat dimintai komentar soal mantan tunangannya, Vicky Prasetyo mengaku tidak mau terlalu ikut campur.

"Aku nggak bisa menghakimi," kata Vicky Prasetyo belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat

Namun Vicky Prasetyo menyebutkan Zaskia kini hidup bahagia bersama suami. Mantan suami Kalina Oktarani itu juga menganggap wajar dalam mengarungi bahtera tumah tangga ada masalah.

"Menurut aku, Zaskia sudah punya rumah tangga yang baik, suami dan anak yang harmonis. Wajarlah ada ujian, cuma aku buka kapasitasnya memberikan komentar mengenai hal itu," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menilai, dalam menyikapi masalah harus dari dua sisi. Ia meminta kepada publik untuk tidak langsung menghakimi hanya mendengar dari satu sisi.

"Kalau saya tidak boleh menghakimi. Kejadian itu kita tidak pernah tahu dan hanya melihat dari sisi luar," katanya lagi.

Menutup perbincangan, Vicky Prasetyo memberikan doa terbaik bagi Zaskia Gotik dan suaminya agar masalah ini cepat selesai.

"Semoga bisa diperkuatkan buat Zaskia dan suaminya," pungkas Vicky Prasetyo.

Suami Zaskia Gotuk, Sirajuddin Mahmud digugat seorang model, Veranosiliyana atau Inez Gonzalez. Ia mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud.

Sampai saat ini Sirajuddin Mahmud belum memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Ia juga tidak hadir dalam sidang lanjutan pengakuan anak yang digelar kemarin di Pengadilan Negeri Cikarang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait