Cerai dari Dewi Perssik: Angga Wijaya Sering Terbangun di Malam Hari dan Menangis

Ari Kurniawan | 6 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya resmi cerai dari Dewi Perssik setelah permohonan talak cerainya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan sesuatu yang membahagiakan, menurut Angga, perceraian merupakan hal yang sangat berat. 

Angga Wijaya mengakui keputusan untuk menceraikan Dewi Perssik sangat tidak mudah. Dirinya merasakan kesedihan yang amat dalam, hingga sering terbangun di malam hari dan menangis. 

"Malah di sebulan pertama, aku susah tidur. Tiba-tiba bangun dini hari, ya nggak munafik kalau nangis tiba-tiba terus nggak bisa tidur lagi," kata Angga Wijaya, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Akibatnya, Angga Wijaya mengalami penurunan bobot tubuh yang cukup signifikan. "Kalau nggak bisa tidur atau kurang istirahat kan biasanya nafsu makan berkurang," imbuhnya. 

Perlahan, Angga Wijaya mulai bangkit dari keterpurukan. Dia mulai menyadari bahwa tidak ada gunanya terus meratapi sesuatu yang sudah terjadi. 

"Sampai akhirnya, aku komplain sama diriku sendiri. Kamu kenapa meratapi hal-hal yang udah kamu tentukan. Kamu ambil keputusan ini kan sepakat dengan konsekuensi ke depannya. Dari situ, aku mulai nggak terlalu larut lagi dalam kesedihan dan aku belajar mengambil hikmahnya," pungkas Angga Wijaya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait