Usai Lamaran, Rendi Jhon Beri Kejutan Spesial untuk Glenca Chysara

Redaksi | 19 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara dan Rendi Jhon mempublikasikan momen bahagia mereka. Pada 9 September 2022 lalu, Rendy memberikan kejutan untuk Glenca dengan cara memberikan kue collab & foodtruck untuk dinikmati on set oleh seluruh kru dan pemain sinetron Ikatan CInta. 

Momen bahagia itu sengaja disiapkan Rendi Jhon untuk Glenca Chysara, yang baru saja ia lamar. 

"Kejutan kali ini sudah saya persiapkan dengan Kibo Cheese sebagai momen dan bentuk syukur karena momen kemarin (lamaran) lancar dan sekarang adalah kejutan spesialnya," ucap Rendi Jhon.  

Glenca Chysara dan Rendi Jhon berkolaborasi dengan Kibo Cheese (@kibocheese) untuk membuat 2 cheesecake untuk merepresentasikan bentuk cinta mereka. Kibo Cheese akan meluncurkan produk tersebut pada tanggal 9 September 2022.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon menggelar acara tunangan. Sayang, keduanya belum bersedia membocorkan tanggal pernikahan. 

Glenca Chysara hanya mengatakan pernikahannya nanti akan mengusung adat Jawa, tetapi juga diselipkan ala-ala pernikahan Korea. "Kalau aku sih masih mau ada adat Jawanya, tapi kayak Korea Korea gitu," kata dia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait