Rumor Tergila yang Pernah Didengar Hari Putra tentang Dirinya: Nikah Siri Sama Putri!

Vallesca Souisa | 4 Oktober 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan selebriti tak terlepas dari rumor. Tak terkecuali di panggung dangdut. Para penyanyi dangdut muda pun kena yang namanya imbas popularitas. Salah satunya Hari Putra, jebolan LIDA 2020.

Dalam konten YouTube Bintang of The Month September, Tabloid Bintang pada segmen random question, Hari ditanya, apa rumor paling gila yang pernah didengar tentang dirinya sendiri? Pelantun Adi Rambut Panjang ini pun langsung menjawab, “Pernah dirumorin sudah nikah siri ama Putri. Itu yang paling gila, sih,” ungkap Hari.

Putri adalah jebolan D’Academy 4 yang memiliki kekhasan menyanyikan ulang lagu-lagu Bollywood. Hari dan Putri memang dekat, para penggemar juga yang kerap memasang-masangkan Hari dan Putri. Bahkan ada nama penggemarnya sendiri yakni Harput Lovers (Hari Putri Lovers). Biasalah couple shiper.

Kabar ini pasalnya sampai terdengar ke telinga orang tua Hari. Rumor kalau sudah sampai terdengar keluarga pastinya bikin heboh. Hari bercerita orang tuanya langsung menanyakan kebenaran berita tersebut. “keluarga langsung heboh nanyain. Dikiran kok tiba-tiba nikah nggak bilang-bilang. Ya, aku jelasin nggak benar itu. Cuma gossip.” Papar Hari.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait