Polisi Sebut Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkap hal mengejutkan terkait kasus dugaan KRDT Rizky Billar dan Lesti Kejora. Zulpan menyebut Billan bukan baru kali ini saja melakukan kekerasan fisik terhadap Lesti. 

Menurut Zulpan, Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora. Berdasarkan keterangan Lesti, peristiwa tersebut terjadi sebelum KDRT yang ia laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022 lalu. 

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar. Tapi, dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan, saat dihubungi wartawan, Rabu (5/10). "Coba bayangkan, bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," Zulpan menambahkan. 

Sebelumnya, Zulpan mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami trauma akibat kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar. Lesti kini bahkan tidak mau lagi tinggal serumah dengan Billar. 

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," ucap Zulpan, Selasa (4/10).

Kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora masih diproses penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut rencana, Rizky Billar hari ini akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi terlapor. Apakah statusnya bakal ditingkatkan jadi tersangka?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait