Rizky Billar Bantah KDRT Lesti Kejora, Pengacara: Bukan Dibanting, tapi Kebanting

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 15:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar tak menghadiri panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Lewat kuasa hukumnya, Billar minta pemeriksaan terhadap dirinya dijadwal ulang. 

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil, membantah laporan Lesti Kejora terkait adanya kekerasan dalam rumah tangga. Menurut Adek, kliennya tidak membanting Lesti. Tapi tidak sengaja terbanting. 

"Benar memang ada kejadian dua kali, di malam dan dini hari. Kalau membanting berulang-ulang itu nggak benar itu. Yang benar terbanting," kata Adek, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Adek kemudian menceritakan kronologi kejadian versi Rizky Billar. Berbeda dengan cerita yang diungkapkan polisi, Adek menyebut Lesty yang marah dan menyerang Billar. 

"Dari bahasanya Rizky, dia ini mau ke kamar mandi menenangkan diri. Lesti yang masih marah, ngejar dan narik kalungnya. Putus lah rantainya. Dari situ, Rizky nepis dan Lesti akhirnya terjatuh," paparnya. 

Lebih lanjut Adek mengatakan kliennya sangat terganggu oleh tudingan miring adan hujatan yang dilontarkan publik. Billar, kata Adek, bahkan mengundang ustadz untuk menangkan jiwanya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait