Ini Cerita Adik Kelas Soal Roger Danuarta Kecanduan Narkoba Sejak SMA

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Februari 2014 | 18:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ROGER Danuarta mengaku baru tiga bulan menggunakan narkoba ketika kedpatan teler di mobil lalu digiring ke kantor polisi.

Namun, dari mantan pacar Roger, Shandy Aulia terindikasi bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sudah lama jadi pemakai barang haram itu.  

Bintang juga berbincang dengan seorang pria yang merupakan adik kelas Roger di bangku SMA Tirta Marta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pria yang enggan disebutkan namanya itu membenarkan, Roger pengguna narkoba.

"Roger sudah lama memakai narkoba, pokoknya dia pemain lama sejak SMA," bisik pria itu. Lanjut pria itu membeberkan, Roger mengggunakan narkoba jenis putau dan sabu-sabu. "Pihak sekolah tidak tahu, hanya siswa satu angkatan dan adik kelasnya yang sudah paham," tambahnya.

Bahkan Roger sering mengonsumsi narkoba di lingkungan sekitar sekolahnya, di tempat pedagang-pedagang kaki lima. "Dulu sampai dia pakai narkoba di tempat tukang es kelapa. Karena ketahuan, kepalanya dipukul dan dia diusir oleh tukang es kelapa itu," kenangnya.

"Tidak mungkin kalau dia pakai narkoba mengaku baru 3 bulan tapi langsung mengkonsumsi putau, karena putau sulit dicari," tutupnya.  

(han/ade)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait