Devita Rusdi Menangis Dituding Berhijab Karena Ingin Menutupi Kasus Penipuan

Supriyanto | 20 Juli 2016 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan penyanyi Devita Rusdi yang personel trio vokal DIA, baru-baru ini mengubah penampilan dengan berhijab. Namun, ada yang menilai perubahan pada Devita Rusdi hanya untuk pencitraan atas kasus penipuan di kalangan sosialita.

Tudingan tersebut membuat Devita Rusdi merasa sedih dan menangis lantaran dirinya disamakan dengan penipu. Padahal, orang yang dimaksud bernama Devita Priska alias Ping Ping.

"Siapa yang nggak sedih niat tulus saya dinilai negatif? Saya nangis banyak yang nanya, 'kenapa pakai hijab? Karena kasus penipuan ya?' Dan akhirnya sekarang makin jadi," ungkap Devita Rusdi di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/7).

Pada kesempatan itu, Devita Rusdi mengajak sahabatnya, Margaret Vivi yang pernah berseteru dengan Ping Ping untuk membantu mengklarifikasi.

"Saya mau menjelaskan jika Devita yang melakukan penipuan adalah Devita Priska alias Ping-ping. Bukan Devita Rusdi," terang Margaret Vivi.

"Ya dia (Devita Rusdi) nangis, dia ngomong, 'kok jadi begini ya?'. Jadi enggak sangka kalau pemberitaannya bisa sampai kayak gini," tutur Margaret Vivi.

"Intinya saya hanya mau klarifikasi, kalu devita yang ini bukanlah penipu kasus tas yang kemarin. Saya juga berharap yang tadinya nggak tahu itu Devita siapa jadi tahu. Devita yang penipu itu bukan saya," pungkas Devita Rusdi, personel trio vokal DIA.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait