Kakak Elma Theana: Gatot Brajamusti Bisa Menebak-nebak

Abdul Rahman Syaukani | 2 September 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti sebagai seorang paranormal masih menjadi tanda tanya besar. Apakah dia seorang paranormal yang bisa mengobati atau bisa melihat yang tak terlihat?

"Silsilah Pengobatan itu aku enggak tahu dari mana, mungkin semenjak ada Elma dan Reza berkumpul aja. Pas aku belum ada," ujar Rency Milano kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/9).

"Kalau dibilang paranormal, paranormal dari mana? Pas waktu saya dulu enggak ada perkumpulan begitu. Pakai baju bahan, pengajian, dan segala macam," imbuhnya.

Ada paranormal yang bisa menebak masa depan. Paranormal model ini biasanya didatangi oleh pengusaha atau orang-orang yang mau naik jabatan/pangkat. Apakah Gatot Brajamusti masuk dalam kategori paranormal jenis ini?

"Kalau dulu pas perkenalan saya sama dia, enggak ada hal-hal kayak gitu. Cuma dia bisa menebak-nebak, kayak sulap-sulapan gitulah," lanjut Rency Milano tanpa merinci lebih lanjut.

Nama Gatot Brajamusti mulai naik setelah Reza Artamevia sempat dinyatakan hilang di bandara Soekarno-Hatta pada 2004 silam. Setelah sekitar seminggu kemudian, Reza diketahui berada di padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait