Unggah Foto Ini, Laudya Cynthia Bella Tegaskan Dirinya Masih WNI

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella kini menetap di Malaysia usai menikah dengan Engku Emran. Namun dalam postingan Bella baru-baru ini, dirinya tampak mengunggah foto baru bersama dengan sang ayah dan suaminya.

Terlihat pula dalam foto tersebut, mata sang ayah tampak berkaca-kaca menahan tangis. Di kolom keterangannya, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan ini hidup adalah pilihan dan hanya Allah yang mengatur hidup manusia.

 

 

"Hidup itu pilihan. Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di Bandung dan kerja di Jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari Indonesia. Allah sudah mengatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal," tulis Laudya Cynthia Bella di unggahannya pada Kamis (19/10).

Foto tersebut diambil saat mantan kekasih Raffi Ahmad dan suaminya tersebut berpamitan untuk tinggal di Malaysia. Meski tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella menegaskan dirinya masih Warga Negara Indonesia (WNI).

"Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. But im still WNI yaaaa," tandas Laudya Cynthia Bella.

 

(dika / wida)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait