Sindir Artis Soal Pajak, Deddy Corbuzier: Kalau Kesindir Enggak Bayar Pajak

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Gambir 3, Jakarta, belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat bertanya kepada petugas apakah artis bayar pajak atau tidak.

Ternyata pertanyaan itu disebut-sebut menyindir artis tertentu yang suka ngeles ketika diminta untuk membayar pajak. Padahal melalui media sosial, artis- artis tersebut kerap memamerkan kekayaan. Terkait hal itu, Deddy Corbuzier melontarkan pernyataan seperti ini.

"Kalau kesindir enggak bayar pajak dong? Hehehe," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

 

 

Dikatakan pria berkepala plontos itu, dirinya kala itu cuma bertanya soal kecenderungan artis di dalam membayar pajak. Deddy Corbuzier tidak bermaksud menyindir artis tertentu soal masalah pajak. 

"Pada saat saya ada di sana saya tanya sama petugas pajaknya. Saya pengin tahu ini artis-artis pada bayar pajak enggak? Menurut beliau ya banyaklah, yang enggak (bayar) juga banyak. Kalau saya memang bukan buat nyindir. Kalau saya nyinyir ya nyindir semua orang," ungkap Deddy Corbuzier.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait