Sempat Dikabarkan Putus, Ryuji Utomo Unggah Video Mesra Bersama Ariel Tatum

Ulfa Gusti Utami | 23 Oktober 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo sempat dikabarkan kandas. Gosip itu muncul kerena mereka jarang terlihat bersama. Namun, berita itu kemudian dibantah Ariel Tatum. Hal senanda juga tersirat dalam video unggahan Ryuji  Utomo di Instagramnya pada Senin (23/10).

Dalam video tersebut, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo terlihat memamerkan kemesraan mereka. Tak hanya saling memeluk dan mencium, keduanya juga asyik melakukan beragam aktivitas mulai dari bernyanyi, bermain gitar hingga bercengkrama bersama. 

Di bagian kolom keterangan unggahan video tersebut, Ryuji Utomo menuliskan perasaan cintanya untuk Ariel Tatum dengan kalimat yang puitis. 

"Ketika kamu menciumku, surga mengeluh. Dan saat aku menutup mata, aku melihat sebuah keindahan. Saat kamu memasukkan aku ke dalam hatimu, aku berada di belahan dunia yang dihiasi bunga-bunga mawar mekar. Dan saat kamu berbicara, malaikat bernyanyi dari atas. Setiap hari kata-kata berubah menjadi lagu-lagi cinta @arieltatum," tulis Ryuji Utomo dalam bahasa Inggris. 

Sontak saja video dan tulisan mesra yang diunggah Ryuji Utomo untuk Ariel Tatum membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Netizen juga mengungkapkan rasa irinya pada pasangan ini melalui kolom komentar. 

"Bikin baper sumpah @arieltatum," tulis netizen di kolom komentar.

"Soswetttt cieecieeee @arieltatum @ryujiutomo bikin iri aja nih," ujar netizen lainnya.

"Bikin baper aja nih Bang, semoga langgeng ya makin baper dah," netizen lain menimpali. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait