Saat Ciuman Direkam, Nadine Emmanuella - Verrell Bramasta Bersatus Jomblo

Altov Johar | 23 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella tidak menyangka video ciumannya dengan Verrell Bramasta beredar di dunia maya. Kala itu Nadine Waworuntu, Verrell dan teman yang lain sedang terlibat dalam sebuah permainan.

Diakui Nadine Emmanuella, apa yang terlihat di video itu adalah kejadian lama. Bahkan, saat itu keduanya masih berstatus single, alias belum memiliki kekasih.

"Pada saat itu pun kalau mau dibahas, Verrell lagi single aku juga lagi single. Anak-anak zaman sekarang we play that game all the time, kayak ya udah main truth or dare," kata Nadine Emmanuella, lewat sambungan telepon, Senin (23/10).

Nadine Emmanuella menuurkan, kebetulan kala itu dia mendapat dare dan diminta untuk ciuman dengan Verel. Pada saat bersamaa, ada beberapa orang yang mengabadikan kejadian tersebut.

"Makanya kan di video walaupun jaraknya agak lama karena sambil dihitung kan. Aku dan Verrell kayak agak-agak telat responsnya," tuturnya.

Diteruskan Nadine Emmanuella, dirinya juga sempat meminta teman-temannya menghapus rekaman video itu. Karena yang merekam aksi ciumannya dengan Verrell tidak cuma satu orang.

"Kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan. Karena kami bersepuluh kalau nggak salah, ramai ramai. Semua yang ada di kejadian video hari itu udah aku klarifikasi," ujar Nadine Emmanuella.

Nadine Emmanuella mengaku sedih dan sakit hati atas beredarnya video ciumannya bersama Verrell Bramasta di media sosial. "Jadi mau ngatain, ya terserah sih. Soalnya apa ya, sakit hati iya, sedih iya, tapi gimana?" pungkas Nadine Emmanuella.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait