LDR, Begini Ungkapan Kerinduan Alyssa Daguise Terhadap Al Ghazali

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali saat ini menjalin hubungan jarak jauh dengan sang pacar, Alyssa Daguise.  Alyssa Daguise diketahui tengah menempuh pendidikan di Prancis.

Jarak yang memisahkan membuat keduanya kerap dilanda rindu. Didorong rasa rindu, pada Senin (23/10) Alyssa Daguise mengunggah salah satu momen kebersamaan dengan Al Ghazali di Instagramnya.

Foto tersebut diambil ketika keduanya berada di Menara Eiffel, Paris. Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak mengenakan pakaian serba hitam dan saling bertatapan sambil tersenyum.

 

"Mencintai seseorang lebih dari apa pun, berarti bahwa jarak hanya berlaku di pikiran saja, bukan di hati. Kangen kamu setiap hari," tulis Alyssa Daguise di kolom keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengagumi kemesraan Al Ghazali dan kekasihnya. Bahkan banyak pula yang mendoakan hubungan keduanya bisa langgeng.

"Suka ama pasangan ini, enggak suka pamer," komentar netizen. "Langgeng terus buat kalian, amin. We love you," timpal netizen lain. "Fav LDR couple. Langgeng yah," ujar netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait