Jane Shalimar Siap Bertarung Dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2019

Yohanes Adi Pamungkas | 4 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekerjaan sebagai artis mulai ditinggalkan oleh Jane Shalimar. Perempuan berusia 37 tahun ini mulai meninggalkan dunia hiburan 5 tahun yang lalu.

“Aku sekarang memang semakin fokus kepada dunia politik,” cerita Jane Shalimar saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Meski pun sudah berkomitmen untuk tak lagi mengambil job syuting, Jane Shalimar mengatakan banyak tawaran dari rumah produksi kepada dirinya membintangi beberapa judul sinetron. “Kalau jadwal syuting sinetron harian sekarang aku enggak sanggup, karena masalah waktu yang sangat menyita,” kata Jane Shalimar.

Saat ini Jane Shalimar menjadi anggota dalam kepengurusan Partai Demokrat. Tahun politik 2019 nanti akan digunakan oleh Jane Shalimar untuk bertarung dalam Pemilihan Legistatif. “Aku mau menjadi calon legislatif DPRD dari wilayah Jakarta Timur,” seru Jane Shalimar.

Sejak sekarang Jane Shalimar sudah menyiapkan kuda-kuda agar bisa bertarung dalam kompetisi politik dengan hasil yang memuaskan. “Sekarang belajar politik lagi, menyiapkan program-program kerja, sekaligus bertemu orang partai dan kenalan baru yang bisa membantu aku,” jelas Jane Shalimar.

Setelah sang ibu meninggal bulan Agustus lalu, Jane Shalimar memilih banyak beraktivitas di luar rumah dibandingkan berlama-lama di dalam rumah. “Kalau di rumah bawaannya sedih terus, selalu ingat mama, lebih baik aku pergi ketemu banyak orang,” kata Jane Shalimar.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait