Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Yosi Project Pop Tak Menyangka

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yosi Project Pop tak bisa berkomentar banyak mengenai gugatan cerai Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, terhadap Veronica Tan.

Yosi Project Pop tidak dapat memberikan penilaian atas permasalahan Ahok dengan Veronica Tan. Menurut Yosi, mendoakan adalah menjadi sikap terbaik agar Ahok dan Veronica Tan melewati proses mediasi dengan baik.

"Saya berdoa saja, lebih bagus kita prihatin saja. Semoga mediasinya berhasil dengan baik. Kan belum terjadi apa-apa, belum ada keputusan. Jadi kita doakan mediasinya berjalan baik," ujar Yosi Project Pop di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Yosi Project Pop tidak bisa berkomentar banyak tentang perceraian Ahok dan Veronica Tan. Dia mengaku tak menyangka mendengar kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ahok terhadap istrinya.

"Saya pribadi enggak menyangka, sampai teman-teman saya sampai mengkonfirmasi. Saya sampaikan begini, selama saya enggak mendengar kabar apa-apa dari pak Ahok, saya tidak komentar apa-apa," kata Yosi Project Pop.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait