Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Begini Kata Addie MS

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS merupakan salah seorang musisi yang memiliki hubungan pribadi cukup dekat dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun Addie MS enggan memberikan tanggapan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Veronica Tan. 

“Maaf sekali aku enggak ingin bicarakan hal itu, karena itu (perceraian-red) ranah privat mereka,” bilang Addie MS melalui pesan aplikasi WhatsApp, Senin (8/1) lalu. 

Addie MS lalu menghimbau semua pihak agar mendoakan ketiga anak-anak Ahok dan Veronica Tan, yakni Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. “Semoga mereka diberikan kekuatan,” seru Addie MS.

Ahokmenggugat cerai Veronica Tan yang dinikahinya pada tahun 1997 silam ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari lalu. Kabar yang beredar, salah satu faktor Ahok menggugat cerai karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga dengan Veronica Tan. Sidang perdana perceraian Ahok dan Veronica Tan akan berlangsung pada 31 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait