Liburan Bareng ke Bali, Pengacara Ferry Juan dan Zarima Rujuk?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama berpisah, pengacara Ferry Juan dan Zarima terlihat bersatu kembali dengan menjalani liburan ke Pulau Dewata Bali. 

Momen liburan Ferry Juan dan Zarima ke Bali kabarnya dalam rangka bersenang- senang setelah anak mereka, Niquita atau akrab disapa Tata, lulus SMU dari Australian Independent School (AIS) di penghujung 2017 lalu.

Ferry Juan mengakui memang liburan bareng Tata dan Zarima ke Bali. Sejumlah foto liburan mereka yang sempat tersebar ke dunia maya juga diakui kebenarannya. Liburan keluarga tersebut, selain merayakan kelulusan sang anak, juga disebut Ferry Juan sebagai hadiah tahun baru untuk keluarganya.

"Selama 20 tahun saya mengenal Zarima, baru kali itu melihat wajah dia seperti memancarkan kebahagiaan yang luar biasa saat bertemu dengan Tata di acara wisuda dan liburan di Bali," ujar Ferry Juan saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Momen itu seperti nazar yang selama ini saya tunggu-tunggu, akhirnya terkabulkan. Bahwa kami bertiga akhirnya bisa berkumpul kembali tanpa ada paksaan, apalagi tekanan dari pihak manapun,” imbuhnya.
 
Ferry Juan menuturkan Tata terlihat senang senang bersama Zarima selama sekitar satu minggu di Bali. Momen itu seolah memjadi kesempatan emas buat Tata untuk merasakan kasih sayang dari Zarima. Begitu juga sebaliknya.

"Selama di Bali, Tata selalu manggil mommy kepada Zarima. Kalau ada keperluan bukan sama saya, dan itu terlihat kerinduan yang mendalam seorang anak kepada ibunya yang membuat saya makin yakin bahwa Tata sudah remaja, bisa menilai dan memilih yang terbaik untuk hidupnya," ucap Ferry.
 
Ditanya apakah ini liburan keluarga ini pertanda bahwa Ferry Juan dan Zarima rujuk? Tak ada jawaban lugas dari sang pengacara.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait