Pedas, Prilly Latuconsina Berbalas Komentar dengan Ibunda Maxime Bouttier

Christiya Dika Handayani | 12 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina akhirnya mengakui dirinya memiliki hubungan spesial dengan Maxime Bouttier. Oleh sebab itu, Prilly Latuconsina kini tampaknya tengah merekatkan hubungan dengan keluarga sang kekasih.

Prilly Latuconsina yang baru saja membuka bisnis kuliner terbarunya, memberikan produknya kepada orang tua Maxime Bouttier untuk mencicipi.

Hal ini diketahui melalui unggahan ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (11/1), terlihat ayah Maxime yang diketahui berprofesi sebagai koki berpose sambil menggigit potongan ayam.

"Langsung test sama chef nya, hahaha mantap pedesnya," tulis Siti Purwanti sebagai keterangan foto.

Unggahan ini sempat dibalas oleh Prilly Latuconsina. Ia mengaku gugup, bisa dicoba langsung oleh seorang koki.

"Aduh aku jadi gerogi dicobain sama chef hahaha semoga suka ya tante dan om," balas Prilly Latuconsina dengan menambahkan emoticon berbentuk hati.

Tidak hanya itu, di unggahan berikutnya, ibunda Maxime menuliskan ungkapan terima kasih kepada Prilly Latuconsina, yang juga sempat dibalas Prilly dengan ungkapan senang.

"Ngidamnya sdh kesampaian. Tx ya Prilly," tulis Siti Purwanti.

"Alhamdulilahhhhhhh!!! Seneng bangett! Sama sama tante," balas Prilly Latuconsina lagi-lagi dengan menyematkan emoticon berbentuk hati.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait