Video Ciumannya Beredar, Devano Danendra: Belum Jadi Apa-Apa Sudah Begini

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra Iis Dahlia, menjadikan insiden video ciumannya yang beredar di jagad maya, sebagai pembelajaran dalam merintis karier di panggung hiburan.

Kejadian itu tak menyurutkan niatnya terjun ke dunia hiburan. "Siap kok. Belum jadi apa-apa saja sudah begini," ujar Devano Danendra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Sederet rencana sudah menanti Devano Danendra menapaki karier di dunia hiburan. Selain merilis album, dia juga akan membintangi sebuah film. Devano mengaku senang orang tua mendukung langkahnya itu.

"Siap keluarin single dan bakal rilis album juga di tahun ini, bakal main film juga. Nanti singlenya lagu happy-happy saja sih, enggak yang galau. Mama sih dukung," ungkap Devano Danendra.

Devano Danendra juga memetik hikmah setelah video ciumannya beredar. Dia menjadi lebih hati-hati dalam bersikap dan bergaul.

"Karena di umur 15 tahun ini pergaulan itu penting banget, jadi harus hati-hati," ujar Devano Danendra, anak kedua Iis Dahlia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait