Catherine Wilson Berat Meninggalkan Dunia Hiburan

Supriyanto | 16 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul, Catherine Wilson mengaku sibuk menjalani bisnis. Kini Catherine Wilson sedang fokus mengembangkan usaha di bidang kuliner.

Meski kegiatan di dunia hiburan sudah dibatasi, Catherine Wilson belum mau mundur dari pekerjaan yang sudah membesarkan namanya. Aktris 36 tahun itu mengatakan ada pekerjaan di dunia fesyen yang pelan-pelan dilakukan.

"Masih alhamdulillah masih (aktif jadi artis). Nanti juga mau ada fashion show juga. Tapi mungkin nggak segini dulu ya. Kalau dulu kan sehari bisa hari ini pemotretan, siangnya show malamnya apa, syuting," ujar Catherine Wilson di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Catherine Wilson menuturkan, dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan. Menurutnya, berat sekali melepas profesi yang disukainya.

"Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertain lumayan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi mungkin kalau meninggalkan 100 persen masih berat ya, masih mencintai dunia entertainment," pungkas Catherine Wilson.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait