Pesan Prilly Latuconsina untuk yang Suka Komentar Negatif di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina lewat instagram story-nya berbagi pemikirannya tentang akun-akun yang seringkali berkomentar negatif di instagram orang lain.

"Aku mau share deh kadang aku bingung sama orang yang nulis bio di instagramnya love Allah tapi dia komen di instagram orang lain dengan kata-kata yang nggak sopan," kata Prilly Latuconsina di unggahannya, Rabu (17/1).

Kekasih Maxime Bouttier itu menyayangkan jika seseorang mengingat Tuhan tapi tidak mengingat perilakunya bisa menjadi dosa untuknya.

"Maksud aku kalo sampe dia nulis Allah di instagramnya itu kan berarti dia ingat sama Tuhan, kalo dia ingat sama Tuhan masa dia nggak inget sama dosa sih? kalo komen di instagram orang dengan kata kata nggak sopan bukannya dosa ya?" lanjut Prilly Latuconsina.

Karena itu, bintang film Danur tersebut menyarankan agar pengguna media sosial jaman now lebih bijak menggunakan akun media sosialnya. Atau lebih baik menggunakan hal lain yang lebih bermanfaat ketimbang berkomentar negatif di instagram orang.

"So buat kalian semua gunakanlah waktu kalian sebaik-baik mungkin dengan melakukan hal yang positif dan bermanfaat untuk hidup kalian sendiri contohnya mungkin kalian bisa belajar atau mencari sesuatu yang bermanfaat daripada komen komen negatif di instagram orang," ujar Prilly Latuconsina.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait