Dewi Perssik - Angga Wijaya Mesra, Jane Shalimar Berkomentar Kangen Suami

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tidak lagi tertutup mengenai pernikahannya dengan Angga Wijaya. Dewi kini semakin rajin mengunggah kemesraannya bersama sang suami.

Seperti foto kemesraan yang ditunjukkan Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/1).

Dalam foto tersebut, Dewi Perssik dan Angga Wijaya terlihat kompak mengenakan atasan berwarna putih. Dengan berlatarbelakang cotage saat berlibur ke Maladewa beberapa waktu lalu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampak berciuman bibir di sebuah pantai.

"Selamat istirahat... #sah," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan komentar. Beberapa diantaranya berupa komentar kritikan yang menganggap kemesraan tersebut tidak seharunya dipertontonkan di media sosial. Tidak hanya itu, sebagian netizen justru menuliskan doa untuk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Tidak hanya netizen, artis cantik Jane Shalimar pun turut memberikan komentar. Jane mengaku iri dengan kemesraan tersebut sehingga membuatnya merindukan sang suami.

"Aaah iri akuuuu *jadikangensuamik @dewiperssikreal," komentar Jane Shalimar.

Komentar tersebut sempat mendapat tanggapan dari netizen. Netizen menanyakan sosok suami Jane Shalimar. Pasalnya, hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa sosok suami dari Jane Shalimar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait