Terlihat Mendukung LGBT, Jeremy Teti: Keluarga Saya Sudah Mengerti

Supriyanto | 17 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti dihujat dan di-bully banyak netizen karena terlihat mendukung LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender). Hal ini disebabkan beredarnya video yang menampilkan Jeremy Teti setuju dengan adanya pernikahan sejenis.

Kepada wartawan Jeremy Teti membantah dirinya pro LGBT. Ia pun tampak santai menanggapi kabar miring yang beredar baru-baru ini. Lantas bagaimana dengan keluarga?

"Kalau keluarga saya sudah mengerti. Aku yang kasihan sama keponakan-keponakan saya yang kecil-kecil, mereka kan berteman dengan saya di Instagram, tapi mereka sudah dijelaskan pada orang tuanya, aku bilang, itu sudah kejadian tiga tahun yang lalu," ungkap Jeremy Teti di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Meski keluarga banyak yang bertanya soal dukungan LGBT, Jeremy Teti selalu memberi penjelasan bahwa dirinya tidak seperti yang dianggap haters. Jeremy mengatakan ke semua keluarganya bahwa yang terjadi merupakan resiko seorang publik figur.

"(Saya jawab) Iya itu sudah resiko. Jadi nanti kalau kalian sudah gede, memilih profesi menajdi public figure, yang dilihat orang, anda harus siap dengan mental dan fisik anda untuk dihujat. Itu adalah sebuah konsekuensi," kata Jeremy Teti.

Terkait video yang beredar, Jeremy Teti mengklarifikasi apa yang diucapkan saat itu hanya untuk sekedar meramaikan acara agar perbincangan makin menarik pada 2015 lalu.

"Itu adalah show televisi, kalau semuanya pro nggak seru harus ada pro dan kontra gitu. Ada pendukung ada kontra itu jadi itu sebuah show, televisi ada show jadi anda jangan baper," pungkas Jeremy Teti.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait