Evi Masamba Disebut Mirip Nicky Minaj, Netizen Singgung Denada

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada beberapa waktu lalu meluncurkan video klip single terbarunya yang berjudul Mutha Futha. Namun sayangnya, Denada justru dikritik netizen karena dianggap terlalu vulgar. Tak hanya itu, beberapa netizen menyebut Denada terlalu mengikuti gaya rapper Amerika, Nicky Minaj.

Belakangan netizen justru menyamakan Nicky Minaj dengan pedangdut, Evi Masamba. Seperti yang terlihat di foto yang diunggah oleh akun @ratu_nyinyiir pada Selasa (16/1).

Dalam unggahannya, foto Evi disandingkan dengan Nicky Minaj. Keduanya terlihat mengenakan warna rambut yang sama. Riasan yang digunakan keduanya juga serupa secara keseluruhan.

Sehingga, banyak netizen yang menyebut keduanya mirip.

"Mirip bgt. Made in Indonesia dan USA," komentar netizen. "Iya mirip... Tp yg dalem negeri lebih keceeehhh," kata netizen lain. "Mirip dr alam sh, gak dbuat2 emang y mirip," timpal netizen lain.

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang justru mengkaitkan keduanya dengan Denada. Netizen menganggap Evi Masamba lah yang lebih mirip dengan Nicky Minaj.

"Mending ini sih yg mirip sm Nicki minaj drpd si Denada. Hadeeeeh," ujar netizen. "Nah ini br mirip...klu si Denada mah jauuuhhh," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait