Cewek yang Ditampar Jennifer Coppen Pernah Hubungan Seks dengan Pacar Temannya

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen menjadi perhatian setelah videonya saat menampar dan menjambak rambut seorang perempuan tersebar di media sosial. Setelah video itu viral, Jennifer Coppen membuat klarifikasi lewat Instagram Stories-nya. 

Lewat unggahannya, iamengaku telah berdamai dengan perempuan tersebut. Dia menyatakan telah meminta maaf karena melakukan kekerasan. 

Namun tampaknya klarifikasi itu belum cukup bagi gadis 16 tahun tersebut. Siang ini, lewat Instagramnya, Jennifer Coppen kembali menjelaskan apa yang terjadi padanya hingga bisa menampar dan juga menjampang seorang perempuan yang ternyata masih temannya itu. 

"Ok coba kita lihat aja kalo lo punya temen yang berhubungan sex sama cowo temen lo sendiri terus minjem duit gadibalikin baju heels lo dibawa cabut dia ngilang ga ada kabar tapi bisa party bukan masalah seberapa harga barang itu cuma respect-nya di mana? Tiba-tiba enggak sengaja ketemu kita lihat coba kalo lo bakal baik-baik aja sama temen lo itu," tulisnya, Senin (22/1).  

Lebih lanjut, Jennifer Coppen meminta maaf kepada netizen atas tindakannya. Dia mencoba memberi alasan mengapa sampai harus melakukan kekerasan fisik.

"I'm sorry guys I'm getting tired of you guys yang enggak tahu what actually happened I know what I did is wrong but if you guys di posisi aku enggak usah munafik I know you guys will do what I do," tulisnya lagi. 

Di akhir unggahannya, Jennifer Coppen meminta netizen mengerti posisinya yang terpancing melakukan kekerasan fisik pada temannya itu. 

"I'm sorry for u guys yang udah kecewa sama aku I know I am wrong for what I did I know and I promise not to do it again, I love you guys. I hope u guys understand and biarin ini jadi pelajaran buat aku biar ke depannya lebih baik," tutupnya.  

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait