Bukan Salmafina Sunan yang Menangis di Sidang Perceraiannya, Tapi Wanita Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Januari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (24/1), Salmafina Sunan menjalani sidang cerai perdana dengan Taqy Malik. Di Instagramnya, Salmafina Sunan mengunggah foto ibunya, Heydi Sunan yang terlihat menangis saat menemaninya di sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, hari ini Rabu (24/1). 

"Di balik tangisan ini Bunny cuma bisikin aku "you deserve someone better Kakak". Tiga kali beliau sebutkan kata-kata itu. Bukan tangisan sedih tapi tangisan bahagia karena Bunny tau semua ini akan selesai secepatnya seperti apa yang selalu aku dan Bunny panjatkan dalam doa, yaitu selesai secepatnya. Alhamdulillah," tulis Salmafina Sunan dalam unggahannya, Rabu (24/1). 

Di posting-an itu, Salmafina Sunan juga menuliskan berusaha menenangkan sang ibu. Dia sendiri tidak menangis sama sekali dalam persidangan tersebut.

"PS: gantian Kakak yang tenangin Ibu karena Kakak bener-bener gak nangis sama sekali because #moveon itu penting dan emang kelinci ini emang cengeng banget, aku jauh dikit nangis, aku kenapa-kenapa dikit mellow," tutupnya. 

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang mendoakan Salmafina Sunan tetap kuat dan juga tegar menghadapi perceraiannya dengan Taqy Malik. 

"Allah bakal gantiin dengan yang lebih baik, tetap istikamah Alma," kata salah satu netizen. 

"Semangat Alma jodoh sudah diatur, insyaAllah Alma akan mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik," kata netizen lainnya. 

Seharusnya sidang perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik ini bisa langsung kepada putusan, lantaran keduanya sudah sama-sama sepakat dan kondisi Taqy Malik yang tak memungkinkan hadir di persidangan karena berada di Mesir. Namun, Ilal Ferhard, kuasa hukum Taqy Malik belum melengkapi salah satu keperluan administrasi sehingga sidang perceraian tersebut terpaksa ditunda. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait