Gugat Cerai Taqy Malik, Salmafina Sunan Hanya Butuh Sebulan untuk Move On

Altov Johar | 25 Januari 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tampak tegar menjalani sidang cerainya dengan Taqy Malik. Putri Sunan Kalijaga itu mengatakan tak ada lagi yang perlu ditangisi atas keputusannya menggugat cerai Taqy.

Salmafina mengaku sudah move on dari masalah rumah tangganya dengan Taqy Malik. Hanya butuh satu bulan bagi Salmafina untuk kembali bangkit dari kesedihan.

"Ada sebulan. Move on bukan dalam artian ada seseorang yang baru, tapi move on lebih menata ke hidup baru. Cuma menata diri untuk kehidupan selanjutnya," ujar Salmafina, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Salmafina menganggap proses perceraian ini sebagai fase pendewasaan diri. Salma mengaku hanya perlu menikmati dan menjalani apa yang sudah digariskan Tuhan kepadanya. "Proses ini sebagai bentuk pendewasaan diri. Ya sudah, nikmatin saja," imbuh Salma.

Salmafina juga berharap sidang cerainya dengan Taqy Malik segera selesai. Dia tak ingin larut dalam permasalahan rumah tangganya, dan menata hidup lebih baik lagi untuk ke depan.

"Harapan aku sidang ini sih cepat selesai, sudah lah ingin move on saja karena life must go on. Karena sudah ditakdirkan kayak gini, ya sudah," pungkas Salmafina Sunan

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait